Suami Bacok Leher dan Punggung Istri Pakai Golok di Tangerang, Motifnya Masih Didalami Polisi

Seorang suami tega membacok istrinya di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (6/6/2021) petang. Akibat peristiwa tersebut korban menglami luka bacok di leher dan punggung. Kejadian berlangsung di rumah pasangan suami istri tersebut di kawasan Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pelaku diketahui berinisial Y (48) dan istrinya S (47). Pelaku membacok istrinya dengan menggunakan golok. Menurut Wahyu, kejadian bermula saat keduanya terlibat cekcok dan berakhir dengan pertengkaran hebat.

Menurutnya, korban menderita luka bacokan di bagian leher dan punggung. Pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapati perawatan intensif karena menderita luka parah. Wahyu menuturkan pelaku sudah langsung diamankan petugas kepolisian.

"Sudah diamankan (pelaku) untuk motif masih didalami," ujarnya. Sementara, warga setempat mengatakan kejadian tersebut terjadi pada siang hari. Alasannya, pasangan tersebut memang dikenal sering bertengkar dan sempat berpisah.

"Sempat cerai tapi rujuk lagi, entah karena apa akhirnya terjadi peristiwa seperti ini. Leher istrinya katanya digorok suaminya. Saya ada di lokasi kejadian tadi,” kata Samsul warga setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.