Pembentukan SPI Bali Diharapkan Membantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Fonda Tangguh berharap pembentukan organisasi Sahabat Polisi di Pulau Bali dapat berkembang hingga pelosok. Sehingga bisa berdampak pada kegiatan pemulihan ekonomi masyarakat. "Berharap dengan terbentuk SPI di Pulau Bali, bisa terbentuk di pelosok Pulau Bali dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat," kata Fonda dalam keterangannya, Rabu (26/5/2021). Apalagi SPI Bali punya kepemimpinan baru oleh sosok Muhammad Reagy Sukmana yang dipercaya menjadi Ketua SPI Bali.

Reagy diketahui merupakan Komisaris PT Prima Cakrawala Abadi Tbk yang bergabung dengan organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) untuk wilayah Pulau Bali. Reagy langsung mendapat mandat sebagai Ketua SPI Wilayah Bali. Adapun tujuan Reagy bergabung dengan SPI yakni untuk membantu agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Menurutnya ini selaras dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berharap polisi lebih merakyat.

"Untuk kita membantu kepolisian melakukan sosialisasi ke masyarakat. Intinya, memang sesuai dengan program Kapolri Listyo Sigit bahwa kepolisian harus lebih merakyat," ujar Reagy. Sinergitas akan dibangun bersama Polda Bali, dengan fokus membantu pengawasan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi di Bali.

"Kita Sahabat Polisi Bali planningnya bersinergi dengan Polda Bali tentunya, juga kita fokus membantu Polda Bali dalam hal penerapan protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi di Bali," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.