JADWAL Liga Italia Pekan 38 Atalanta vs AC Milan, Gasperini Ogah Campuri Urusan Juventus

Jadwal Serie A Liga Italia Atalanta vs AC Milan pada laga pamungkas 2020/2021, Gian Piero Gasperini selaku pelatih tuan rumah mengaku ogah menyampuri nasib Juventus yang sedang mengejar posisi 4 besar. Pertandingan pekan 38 Liga Italia antara Atalanta vs AC Milan berlangsung di Stadion Gewiss, Senin (24/5/2021) dini hari. Duel seru Atalanta vs AC Milan dijadwalkan mulai pukul 01.45 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Dalam laga pamungkas Liga Italia ini, ada 3 tim yang masih memperebutkan posisi 4 besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. Ketiga tim yang masih bergelut bersaing mendapatkan tiket Liga Champions musim depan adalah AC Milan, Napoli dan Juventus. AC Milan kini berada di peringkat 3 disusul oleh Napoli di bawahnya yang sama sama mengantongi 76 poin.

Adapun Juventus mengintai di urutan kelima yang hanya terpaut 1 angka dari AC Milan dan Napoli. Berdasarkan tabel klasemen Liga Italia tersebut, nasib Juventus secara tidak langsung berada di tangan Atalanta. Klub yang dipimpin Piero Gasperini ini apabila bisa menjegal AC Milan maka nasib Juventus berkancah di Liga Champions akan terbuka lebar.

Dengan syarat, Juventus juga harus bisa meraih tiga poin saat bertandang ke markas Bologna. Situasi ini pun ditanggapi oleh Gasperini yang menyatakan bahwa nasib tim lain bukanlah tanggung jawabnya. Gasperini menjelaskan bahwa timnya Atalanta akan selalu berusaha menghasilkan poin dari setiap pertandingan yang dihadapi.

Termasuk bersua dengan AC Milan yang masih berjuang mengamankan tempatnya di 4 besar. "Mereka semua mencoba menarik kami untuk pertandingan ini," kata Piero Gasperini dikutip dari situs resmi klub. Kami selalu melakukan tugas kami, kami tidak bertanggung jawab atas nasib orang lain, semua orang bertanggung jawab atas nasibnya sendiri." tegas Gasperini.

“Kami telah mencetak poin dan kami akan bermain untuk tempat kedua, bagaimanapun, mengetahui bahwa kami telah mencapai target kami.” imbuhnya. La Dea sendiri kini sedang mencari pelampiasan meski sudah dipastikan mengamankan tempat Liga Champions musim depan. Hal ini karena di pertandingan terakhir, Atalanta menelan kekalahan 1 2 atas Juventus pada Final Coppa Italia.

Kekalahan menyakitkan di Final Coppa Italia tentu membuat skuad Atalanta mencari pelampiasan agar mengakhiri musim dengan mendapatkan poin penuh. Namun, Atalanta wajib waspada dengan rekor AC Milan setiap menjalani laga tandang di Liga Italia musim ini. Dilansir Sempre Milan, AC Milan dibawah komando Stefano Pioli tercatat telah mengumpulkan 46 poin dari laga tandang.

Catanan perolehan poin AC Milan dalam laga tandang tersebut lebih banyak dibandingkan dengan jumlah poin laga kandang mereka. Total dari 18 laga tandang yang dimainkan AC Milan, Stefano Pioli mampu membawa timnya mengemas 15 kemenangan. Tiga laga sisa berakhir dengan hasil satu kali imbang dan sisanya kekalahan.

Torehan 47 gol juga menjadi bukti performa ganas AC Milan dalam urusan bermain di pertandingan tandang. Dan laga tandang melawan Atalanta akan menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk mempertegas statusnya sebagai raja tandang musim ini. Minggu, 23 Mei 2021

Pukul 01.45 WIB Cagliari vs Genoa Pukul 01.45 WIB Sampdoria vs Parma Pukul 01.45 WIB Crotone vs Fiorentina

Pukul 20.00 WIB Inter Milan vs Udinese Senin, 24 Mei 2021 Pukul 01.45 WIB Atalanta vs AC Milan

Pukul 01.45 WIB Bologna vs Juventus Pukul 01.45 WIB Sassuolo vs Lazio Pukul 01.45 WIB Torino vs Benevento

Pukul 01.45 WIB Napoli vs Verona Pukul 01.45 WIB Spezia vs Roma Ikuti Liga Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published.