Davina Duo Bunga Beradu Akting dengan Nada Sikkah, Coba Peruntungan di Film

Artis sekaligus penyanyi dangdut, Davina Celine kini merambah ke dunia akting setelah mendapat kesempatan beradu akting dengan aktris Nada Sikkah. Dalam web series yang berjudul Mencintaimu Dalam Diam, diangkat dari novel terlaris wattpad, Davina akan memerankan karakter antagonis. "Di sini peran ku antagonis, sebelumnya sebulan lalu aku udah coba main film lagi sejak 2006 lalu, nah di webseries ini aku sangat exited," kata Davina saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Ia juga sangat senang bisa kembali akting di webseries ini yang merupakan idamannya sejak kecil. "Iya ini yang kedua di tahun ini, aku suka akting dari kecil, kalo ada tawaran lagi aku siap, alhamdulillah," tutur Davina. Selain sibuk mempersiapkan syutingnya, saat ini grup Duo Bunga sedang mempersiapkan singlenya masing masing.

Drama webseries Mencintaimu Dalam Diam mengisahkan seorang pria badboy (Arvino) yang berjuang untuk mendapatkan wanita sholehah Aiza. Untuk peran Arvino akan diperankan oleh Haydar Ali, dan peran Aiza akan diperankan oleh Nada Sikkah. Webseries Mencintaimu Dalam Diam karya Lia Reza Vahlevi ini akan segera ditayangkan pada 14 Mei mendatang di platform genflix dan disponsori oleh YL Jewellery.

Webseries ini akan hadir 6 episode dan akan disutradarai oleh Walmer Sitohang. Rencananya webseries ini juga akan difilmkan, namun untuk tanggal prilisannya belum dikonfirmasi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.