COSRX Moisturizer, Komposisi, serta Kegunaan Zat di Dalamnya

Beberapa zat di dalam produk kecantikan diragukan dapat membuat iritasi dan jerawat, berbeda dengan COSRX Moisturizer. Sebab moisturizer satu ini dibekali dengan komposisi yang diperkaya manfaat, sebagai berikut.

  • Betula Platyphylla Japonica Juice

Sebagai kandungan utama dan paling penting dalam skincare COSRX Moisturizer, betula platyphylla japonica juice mampu memaksimalkan masuknya nutrisi pada kulit. Betula platyphylla japonica atau lebih dikenal dengan istilah birch juice juga diperkaya dengan kandungan asam amino serta enzim untuk melindungi kulit dari sinar UV bahkan dari polusi.

  • Butylene Glycol

Butylene glycol merupakan salah satu alkohol yang banyak dipakai untuk melembabkan, fungsinya sendiri adalah untuk pelarut. Alkohol jenis glycol mampu memperbaiki tekstur kulit dan menjaganya agar tetap seimbang.

  • Glycerin

Glycerin bisa juga disebut dengan glycerol, alias kandungan berupa cairan tanpa berwarna yang tidak berbau. Glycerin berasal dari sumber nabati dengan fungsi utama melembabkan kulit wajah serta menarik penguapan air dari dalam pori-pori.

  • Dimethicone

Dimethicone merupakan obat yang biasanya dipakai untuk menetralisir atau memperbaiki kulit kusam, hat, serta menangkal iritasi kulit ringan. Kandungan dimethicone dalam produk kecantikan sangat bagus untuk orang-orang yang memiliki kulit kering.

  • Betaine

Betain mencegah hilangnya kelembaban dari kulit, alias mempertahankan serta memberikan efek perlindungan pada wajah. Dengan produk yang memakai betaine, Anda bisa mendapatkan silky-smooth skin dengan pemakaian rutin.

  • Cetearyl Alcohol

Cetyl alcohol dipakai untuk mengatasi sekaligus mencegah kulit kering, kasar, bersisik, bahkan mengurangi efek gatal, dan iritasi, khususnya bagi kulit sensitif dan kering. Kandungan ini bagus untuk menangani masalah ruam kemerahan di kulit bahkan sampai kulit terbakar akibat terapi radiasi.

Kulit kering diakibatkan karena hilangnya air dari lapisan kulit atas, sehingga akan tampak kusam dan mudah terkelupas. Dengan penggunaan skincare COSRX Moisturizer, hal tersebut dapat ditangani.

Kandungan lain dalam satu wadah moisturizer dari COSRX adalah 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate. Belum lagi denganĀ  Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, dan lainnya, yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.